AUGUST SOCIOLLA BOX UNBOXING

sociollabox unboxing
Seperti biasa, waktunya sociolla box unboxing of the month. Bulan Agustus ini isinya mostly skincare dan beberapa brand di dalamnya sudah pasti cukup sering kalian dengar. Jujur saja untuk beberapa produk aku belum cobain dan belum bisa kasih impression karena beberapa alasan tertentu dan lebih lagi, box ini pun datengnya baru beberapa hari yang lalu .Well, gimanapun juga kau harap post ini membantu buat dapat pencerahan soal kesan ku mengenai sociolla box, kalau kalian tertarik buat tahu lebih lanjut atau berlangganan , bisa langsung cek web SOCIOLLA ya !

( Also Read : SOCIOLLABOX MARCH , APRIL , MAY  , JUNE , JULY )

sociolla box august unboxing
let's start !


bio essence exfoliating gel
1. BIO ESSENCE DEEP EXFOLIATING GEL
Bio Essence ini, pertama kali tahu produknya yang v-shape liner dan aku cocok -cocok saja pakainya dan ngga break out  . Produk ini belum aku coba tapi di descriptionnya dijanjikan kalau exfoliating gel yang mengandung royal jelly ini biasa mengontrol produksi minyak berlebih di wajah sehingga kulit lebih mulus.
sociolla nuxe nuxellence moisture cream
2. NUXE CREME FRAICHE DE BEAUTE CREME  - Normal Skin
Moisturizer bertesktur krim ini mengandung bahan alami anti inflamasi seperti aloe vera yang membantu mencerahkan tone kulit, salicornia, almond dan orange flower yang menutrisi dan menenangkan kulit akibat iritasi karena non comedogenic dan tak mengandung paraben. Sewaktu kucoba, yang pertama kali paling bikin notice adalah baunya, yap . rasanya bau medical banget ! dan konsistensi tekstur krimnya agak terlalu padat sehingga lengket tapi kulit langsung berasa lembab dan kenyal.Menurutku produk ini terbilang cukup oke dan bisa saja lebih baik kalau mau meng- improve desain packaging nya, bau / scent yang kuat dan tentunya, harganya lol.
sarange phyto series sample
3. SARANGE SKIN CARE SAMPLE SET
Rangkaian sample set skincare dari Sarange Whitening Phyto Series : Toner, Essence, Emulsion, Krim Pelembab dan Serum Mata. Sebenarnya aku tertarik untuk mecoba produk ini tapiii.. aku berusaha tidak mencoba produk yang mengandung semua jenis whitening. Ini sih berdasarkan preferensi penggunaan ku sendiri ya. Tapi,dari yang tertera tertulis kalau produk ini bisa mencerahkan , memutihkan kulit secara natural dengan pemakaian teratur  
sociolla
4. DALAN D'OLIVE HAND & BODY CREAM
Ini pertama kalinya aku dengar brand satu ini yang ternyata made in Turkey. Satu hal yang patut di highlight adalah jarang-jarang ada hand and body cream non paraben dan hal ini membuat buyer sepertiku yang selektif akan ingedients merasar tertarik.Produk ini kaya nutrisi dan mengandung vitamin A, E dan K untuk menjaga keremajaan kulit dan mentralisir radikal bebas pemicu kekeringan dan penuaan dini. Sewaktu diaplikasikan , krim nya gampang meresap ke tubuh dan tidak lengket,baunya harum seperti olive oil. Such a nice one! 

At the end, meskipun isi nya kebanyakan sample set, it's such a pleasure for me to receive this august box , thanks again, Sociolla , I hope next month box will be more about make up, ya 😁

You Might Also Like

0 komentar