MASAMI SHOUKO BRUSH EGG FIRST IMPRESSION

brush egg white review
/ post done in Indonesian/
H E L L O  G U Y S !
Kali ini aku membahasa mengenai salah satu inovasi makeup tool baru yang lagi nge-hits di kalangan beauty blogger dan youtuber,apalagi kalau bukan Brush Egg.
Brush Egg merupakan item yang berfungsi sebagai pembersih kuas brush make up secara higienis dan efektif. Jujur aja, aku baru tahu brush egg ini ada sekitar 3 bulan lalu dari salah satu beauty youtuber favorit ku.Dan..dalam sekali lihat videonya,aku langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk harus punya item yang praktis ini. 
Berikut first impression ku tentang Masami Shouko Brush Egg,
check it out ~

brush egg masami shouko
MASAMI SHOUKO BRUSH EGG in White Color
Harga : IDR 68.900,-
Where to buy :
brush egg sociolla
Masami Shouko Brush Egg tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan putih. Aku sengaja pilih yang warna putih karena berkesan lebih clean ,pastinya lebih mudah dibersihkan sekaligus juga memunculkan kesan 'egg' nya sendiri .Kalau dipajang di meja rias,dari kejauhan mirip banget seperti telur.Cute isn't it? XD
Desain Brush Egg Masami Shouko ini layaknya brush egg pada umumnya,berbentuk 3/4 oval lebih dan di bagian depannya terpampang logo Masami Shouko brikut dengan kata brush egg sendiri yang dicetak emboss.
brush egg bristles
Bagian belakangnya berupa sikat gerigi., terbuat dari karet silikon yang aman.Gerigi atasnya yang berbentuk dots digunakan untuk membersihkan bekas make up pada kuas kecil seperti eyeliner brush,lip brush,dll sedangkan gerigi yang horizontal untuk kuas berukuran besar speerti foundation brush,powder brush,cheek brush tanpa merusak bulu-bulu halus brush.

How to Use / Cara Pakai Brush Egg :
brush egg first impression
Cara pakai nya gampang banget !
1. Pertama,selipkan dua jari ; jari telunjuk dan tengah pada lubang bawah brush egg
2.Basahi brush make up mu yang mau kamu bersihkan dengan air
masami shouko brush egg buy
3.Tuangkan facial soap secukupnya ke atas brush egg yang sudah dibasahi air juga.(Untuk pilihan,sabun juga bisa diganti dengan shampoo)
brush egg how to
4.Gosok perlahan brush pada permukaan brush egg tadi sampai bersih
brush egg membersihkan
3.Bilas dengan air sampai bersih dan... Selesai ! Langkah selanjutnya tinggal keringkan brush secara alami dengan handuk ataupun tissue bersih.Untuk brush egg nya sendiri juga gampang kering bila terkena air.
-Hemat Waktu-
-Harga Terjangkau-
-Praktis dan Travel Friendly-
-Packagingnya bisa dipakai berulang untuk tempat menyimpan-
Unfortunately...NOTHING :D
Suka banget sama brush egg Masami Shouko ini. Bahan brush egg-nya sendiri kokoh dan ngga goyang-goyang gitu waktu dipakai di jari otomatis membersihkan brush lebih cepat. Ukurannya yang kecil ; cuma sekitar 7cm an aja jelas bakalan bikin hemat space dan bisa dibawa waktu kamu traveling.Jadinya ,rutinitas membersihkan brush pun ngga lagi ngebosenin dan lama.Applause for Masami Shouko Brush Egg! Repurchase ? mm..aku rasa nggak..bukannya ngga mau tapi ngga perlu dulu karena melihat bahannya yang elastis dan keliatan bakalan tahan lama ! It's such a good invesment of makeup tools !

You Might Also Like

6 komentar

  1. I received one of these from a subscription box the other month! I haven't used it yet since I'm too lazy to clean my brushes >_< Great review!

    http://www.shijakibanida.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. I was too Nicole! Im too lazy to unbox after 2 months lol but i made up my mind after tried ot for the first time :D now cleaning brushes become one of the beauty routine that i enjoy the most ♥

      Delete
  2. Aku pake brush egg yang unbranded. Harganya setengahnya masami ini. :D

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaw :D aku sendiri cari brush egg agak susah kalo beli di toko untungnya dapet gratisan dr sociolla ngga lama setelah ngidam hehehe

      Delete
  3. kak beli dimana? harganya ko mahal ya? bedanya sama yang biasa apa ya kak? aku beli di silahqan.com harganya cuma 15rb, tapi awet juga sih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, aku beli di official masami shouko reseller ya; Sociolla.com (bisa baca d atas).Ngga seberapa tau ttg yg lain krn ini brush egg pertamaku,tapi setahuku yg masami shouko punya ini dibuat dr bahan silikon yg aman dan berkualitas :)

      Delete