MARCH 2017 FAVORITES : SOCIOLLA BOX

unboxing sociolla box shopping experience
Hello ladies, This post is written in Indonesian so that easier to read for you who want to shop at Sociolla Indonesia !
Jadi, sebagai bagian dari #sociollablogger awal bulan ini aku dapat sebuah paket Sociolla dan kebetulan isinya adalah Sociolla Box untuk bulan Maret 😀 Fyi, Sociolla Box tidak hanya didapat oleh blogger saja tapi juga bisa dibeli oleh kamu jika berlangganan. 
Nah, Kebetulan banget bulan ini aku ngga ada produk favorit tertentu tapi dari adanya sociolla box ini, rasanya semua item jadi favoritku bulan ini 👍
sociolla box review unboxing shopping

very lovely greeting card of Sociolla March Box
bio essence v shape lifting cream review
1. Bio Essence V Shape Face Lifting Cream 
Mini Sample
Lifting Cream yang baru baru ini ngetrend di Malaysia dan Singapura ini punya kandungan Royal Jelly di dalalmnay dan katanya bisa bikin kulit lebih kenyal, melembabkan garis halus , mengencangkan kulit jadi lebih V-shape ( like a korean ulzzang!) Sebenarnya aku sih belum pernah coba lifting cream macam apapun dan produk ini agaknya lebih cocok buat yang usia 30th ke atas, tapiii.. karena produk ini juga berfungsi untuk menjaga kadar air dan keremajaan kulit, aku jadi penasaran dan ngga ragu mencobanya, Pakainya sama seperti moisturizer seperti biasa dan sensasinya lembut di kulit ,dan cukup fresh.Buat efek v-shape nya,karena ini produk sample, hanya ngaruh dikit dan bertahan sehari aja di aku...mungkin kalau pemakaian regular lebih kelihatan kali, ya
sarange lipstick halsuitsuh sociolla review
2.Sarange Halsuitsuh Lipstick - Beige
Produk Sarange yang officially made in Korea ini sudah banyak dikenal sejak tahun lalu cuma aku sendiri belum pernah coba brand ini. Waktu tahu kalau lipsticknya warna beige , aku langsung suka soalnya belum punya warna nude seperti ini . Oh iya, beige nya ngga terlalu coklat tapi lebih ke soft peach kalau dipulas ke bibir, finishingnya agak ke sheer glossy cocok buat dipakai sehari-hari.
sociolla box canmake cream cheek blush on no 13 pink
3. Canmake Cream Cheek no 13
Nah ini dia my most faves . Sebelumnya aku sendiri udah punya Canmake Cream Cheek tapi bukan yang warna ini, 13- Love Peach. Cream Cheek ini selain pigmented,packagingnya itu lho, lucu banget! Oh iya, selain bisa buat blush on, aku pernah lihat di tutorial video vlogger jepang, kalau produk ini juga bisa dipakai buat lipstik,jadinya seperti all in one , praktis kalau buat travel dan touch up.Untuk harga sekian dan kualitasnya , kurasa produk ini worth the price.
hatomugi skin conditioner sociolla unboxing review
4. Hatomugi Skin Conditioner
Satu lagi produk all in one, Hatomugi Skin Conditioner ini sangat hits di Jepang.Merangkap toner moisturizer, ekstrak buat masker wajah,dan perawatan kulit untuk flek hitam,produk ini ngga hanya bisa dipakai buat wajah tapi juga tubuh. Pantas aja, size nya cukup besar ; 500ml tapi harganya bersahabat ,sekitar Rp 100rb aja.Kalau kalian penasaran kenapa bisa dipakai sekaligus dan se-hits itu, kucninya cuma satu. Soalnya bahan dasarnya adalah hatomugi a.k.a bijian barley natural yang baik bagi kulit.Aku suka sensai freshnya waktu dipakai dan ngga menimbulkan break out atau redness apapun.  Produk ini cocok buat yang suka praktis tapi tetap budget friendly.


Thank you Sociolla for lighten up my March !




You Might Also Like

8 komentar

  1. Waak pengen Hatomugi Skin Conditioner-nya T_T

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dibeli di sociolla :) kalo belanja diatas 250rb dapet potongan diskon lhoo..feel free pakai kode diskonku ya..semoga membantu !

      Delete
  2. sociolla box ini semacam langganan boks tiap bulan tapi isinya random yak? Semacam dapet surprise package gitu kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener banget. Itung -itung dapet surprise dari diri kita sendiri setiap bulannya hehehe

      Delete
  3. canmake cream blush tuh bagus banget loh..asik juga ya isinya tebak -tebak buah manggis kyk kejutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupp ! so far ini salah satu blush favoritku ..hehe

      Delete
  4. Replies
    1. hihihi soalnya imut ya?shades warnanya banyak lo,coba aja salah satu yang paling disuka :)

      Delete