WHAT'S INSIDE SOCIOLLABOX JUNE

unboxing sociollabox review
Hello everyone, another post for SOCIOLLA box unboxing , JUNE edition :) Bulan ini berasa cepat sekali dan tahu-tahu udah waktunya libur cuti bersama lebaran, untungnya paket sociolla ini datang just in time sebelum aku pergi liburan hehehe, jadi beberapa bisa aku bawa buat travelling. Yuk cek apa aja isinya !

( Also Read : SOCIOLLABOX MARCH , APRIL , MAY  )

sociollabox review
Always love the monthly quotes card , This month : BEAUTY IS A LIGHT IN THE HEART 
dove moisture facial foam review indonesia
1. DOVE BEAUTY MOISTURE FACIAL FOAM
Sabun cuci muka dari pelopor skin & body care ternama . Dove  yang berfungsi untuk mengembalikan nutrisi kulit . Bisa untuk kulit sensitif, normal dan kering. Waktu dipakai, sensasinya lembut di kulit dan ngga bikin break out. Dari keseluruhan,  Aku rasa ini facial foam yang simple aja tapi juga nggak 'wow' atau ngefek gimana cocok buat yang berbudget ria tapi pingin facial foam dengan kualitas cukup oke.
sociolla shopping experience2.ESQA SATIN LIP CRAYON - TWISTED NUDE
Produk buatan lokal ini terbilang menarik dari segi packaging nya lantaran didominasi warna rose gold yang elegan (sampai pertamanya aku pikir ini lippies import ,lol). Lip Crayon Esqa diperkaya dengan vitamin E dan vegan ,juga ngga mengandung paraben.Teksturnya creamy dan finishingnya lebih ke half matte,Waktu swatch di tangan,ngga mudah menggumpal dan warnanya lebih ke nude peach tapi waktu di pulas ke bibir , warnanya nyatu banget sama warna asli bibir , well 1 tingkat lebih gelap sih. Buat aku yang bukan penggemar lippies nude,aku ngga gitu impress sama warnanya tapi kalau soal quality,dll dari pertimbangan harga sekian akau rasa ini lippies lokal yang oke :)
nuxe excellence review
3.NUXE NUXELLENCE DETOX
Rangkaian produk Anti Aging andalan dari Nuxe,France.Lebih seperti krim malam sih tepatnya, Cara pakainya yaitu pada area leher dan wajah waktu malam sebelum pakai pelembab.Krim ini bekerja ke dalam lapisan kulit agar ter regenerasi sempuran, radiant , nampak muda. Waktu kucoba, sensasinya dingin di wajah dan refreshing namun keesokan paginya ada jerawat kecil muncul di pipi. Aku rasa aku ngga terlalu cocok produk ini :( 
maybelline makeup remover sociollabox unboxing
4.MAYBELLINE LIP & EYE MAKE UP REMOVER
Kalau yang terakhir, aku sudah ngga asing lagi karena sudah pakai sehari-hari. Hitung-hitung re stocking, hehehe.Kenapa aku setia sama maybelline? soalnya eye & make up remover ini ngga pedih di mata dan cepet bersihin eyeliner setebal apapun dalam sekali usap.Selain itu, ukurannya pas buat dibawa kemana-mana / traveling. Aku biasa habis dalam kisaran 20-25 hari kalau make up full day dan 30-40 hari kalau jarang-jarang make up.Love this item, best among all ! 




You Might Also Like

1 komentar

  1. packagingnya Esqa mewah banget ya. :3



    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete