ARMANDO CARUSO OCTAVIA COSMETIC POUCH FIRST IMPRESSION

armando caruso sociolla review
/ post done in Indonesian /
Hai Ladies! Beberapa waktu lalu aku menerima paket freebies spesial dari Sociolla edisi April.Isinya sih beda-beda jadi kaya surprise gitu tapi sebelumnya kita sempat dikasih clue di email apa aja yang produk yang dikirim dan jujur aja waktu itu aku langsung suka sama Armando Caruso Cosmetic Pouch ini dan berharap kecil dalam hati kalo nantinya isi freebies ku beneran ini. Eh ngga taunya, beneran lol.Jadi super bahagia , it's like God really know what I wanted. ♥

armando caruso
ARMANDO CARUSO OCTAVIA COSMETIC POUCH
Price :   IDR 269.000,-
First impression Armando Caruso Cosmetic Pouch ini menurutku EYE CATCHING yet CUTE at the same time ! Desain floral pattern dan warnanya yang kuning jreng terkesan ceria ! Bentuknya agak sturdy bila diisi full tapi ngga terlalu kaku juga karena bahan dasarnya kain. Dengan ukuran 12 cm x 20 cm , tas kosmetik satu ini praktis juga kalau mau dibawa travelling.
armando caruso octavia pouch
Armando Caruso logo details knitted in front of Octavia Cosmetic Pouch
armando caruso milan
make up pouch review milan
Mengimbangi desain luar nya yang ceria, desain dalam nya juga ! Meski cuma polosan, warna hijau toscanya cukup membantu buat isi make up kelihatan lebih pop-out. Such a cute color harmony!
cosmetic pouch review
Selain itu, aku notice lagi kalau bahan dalamnya pakai bahan kain parasut yang tentunya lebih water resistant daripada bahan luarnya.Well, mungkin ini siasat buat jaga-jaga in case item yang bahannya cairan seperti make up remover kalau tumpah nggak sampai tembus ke luarnya dan lebih gampang juga kalau dibersihkan . Di dalamnya juga ada kantong tambahan lengkap dengan resleting ,cocok buat simpan kosmetik yang ukurannya kecil seperti lipstik , bulmat ataupun tweezers.
armando caruso review
Well, overall aku suka Armando Caruso Octavia Cosmetic Pouch ini soalnya desainnya aku banget dan bisa muat banyak . Just toss in all you beauty needs in ; skincare set,make up and even shampoo-conditioner (travel size) jadi ngga perlu bawa terpisah kayak make up pouch aku sebelum nya.

[ What Do You Think About Armando Caruso Cosmetic Pouch ?
Kindly Drop Your Comment Below  :D  ]

You Might Also Like

4 komentar

  1. Great Pouch and the colors is so sweet ^^
    Would you like to support each other by follow on GFC & G+?
    Please Let me know if you follow me and I’ll follow back asap!

    Love xx
    Official Seol ♥

    ReplyDelete
  2. Cakeeep banget yah itu pouchnya :D unik kirain cuma ada kuas doang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi erny! iya ♥ aku kira juga gitu secara kebanyakan banyak dapet yang kuas ya hehe

      Delete