PERAWATAN WARNA KULIT TIDAK MERATA DENGAN VITACREME B12 DAY CREAM DAN VITABLANC CREAM

vitacreme review sociolla
Hello Guys !
Berbicara tentang skincare, otomatis yang muncul di benak kalian adalah keadaan kulit kalian dan perawatannya ,bukan? Jujur aku sendiri dengan jenis kulit yang normal ,perawatannya kulitku sebenarnya ngga terlalu rumit tapi ada juga nih 1 problem kulit utama yang sering kutemui yaitu warna kulit tidak merata.Pernah nih,aku pergi liburan tapi lupa pakai sunscreen jadinya pigmen kulit berubah dan yang lebih sedih,sekali terjadi, proses penyembuhan kembali ke warna kulit semula terbilang lama.
Jadinya,  produk skincare seperti sunscreen / tabir surya dan lightening selalu afdol dalam daftar skincare regime ku, seperti 2 produk ini yang kudapat baru-baru ini yaitu Vitacreme B12 Day Cream dan Vitacreme B12 Vitablanc Lightening Cream
vitacreme b12 daycream
VITACREME B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++
Made in Switzerland
Netto : 50 ml
Where to Buy : Sociolla

VitaCreme B12 Day Cream ini ngga hanya berfungsi sebagai tabir surya aja tapi juga sebagai krim anti polusi , anti penuaan dan anti wrinkles akibat dari sunbeams. Kandungan UVA-UVB filter solar serta kombinasi berbagai vitamin yang baik bagi kulit (B,C,E dan B12)
ingredients day cream vitacreme
VitaCreme Day Cream Ingredients
day cream vitacreme b12
Packaging VitaCreme Day Cream berupa tube layaknya suncreen pada umumnya dan selalu di-seal rapi agar tetap steril pada tiap new product nya.Well,dari segi desain ,packagingnya menurutku agar boring karena berkesan monoton dan penuh dengan tulisan .
usage vitacreme
CARA PAKAI : Aplikasikan tiap pagi,15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan pada seluruh kulit secar merata,secukupnya.Atau bisa juga dipakai sebagai makeup base.
TEXTURE & SCENT : Tekstur krim ini pekat dan lebih ke buttery, namun nggak terlalu lengket setelah di usap merata.Untuk bau-nya aku kurang suka sih karena agak berbau medis gimana gitu tapi it's  still tolerable dan bakalan hilang dalam beberapa saat.
review vitablanc
VITACREME B12 VitaBlanc Lightening Beauty Cream
Made in Switzerland
Netto : 50 ml

Kalau VitaCreme Day Cream tadi buat pencegahannya,VitaCreme B12 VitaBlanc Lightening Cream ini aku pakai buat tahapan penyembuhan dan membantu regenerasi warna kulitku yang tidak merata karena fungsinya lebih ke lightening dan menjaga dark spot agar tidak bertambah .VitaCreme Vitablanc ini nggak cuma buat kulit saja lho, tapi juga bisa mencerahkan warna bibir!
vitablanc
VitaCreme B12 Vitablanc Ingredients
vitablanc vitacreme
Sama seperti VitaCreme Day Cream, bentuknya tube dan disegel untuk produk barunya.Tapi Vitablanc ini lebih panjang dan mirip banget sama packaging pasta gigi !
usage vitablanc serum
CARA PAKAI : Aplikasikan tiap pagi atau malam pada wajah dan leher yang telah dibersihkan ,pijat perlahan sampai krim terserap sempurna oleh kulit.
TEXTURE & SCENT : tekstur krim ini lebih watery,runny ketimbang VitaCreme Day Cream tadi dan otomatis lebih cepat meresap. Efek moist-nya terasa dalam sekali pakai.Untuk baunya.. well, aku rasa sama aja sih :(

CONCLUSION
Dari dua pemakaian produk di atas, Belum ada efek yang terlalu signifikan sih di aku. Mungkin karena aku baru pakai nggak begitu lama ;kurang dari 1 bulan.Tapi hasil instan keduanya adalah kulitku terasa lebih lembab ,ternutrisi dan halus.Tapi Sejauh ini yang paling kelihatan ngefek adalah VitaCreme Day Cream karena kulitku jadi nggak gampang terbakar matahari walaupun aku pakainya cepet-cepet dan kadang kadarnya sedikit dan waktu di ruang ber AC pun kulitku nggak gampang kering seperti biasanya.Untuk Vitablanc, beberapa dark spots ku mulai  leihatan pudar meski belum sepenuhnya.Oh ya yang paling penting ,nggak ada efek samping iritasi yang aku alami sejauh ini dalam pemakaian kedua produk.So I guess I'll stick with these two and wait for the further improvements on my skin tone :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku pakai yang orange. Cuma entah kenapa setelah 2 bulan malah jerawatan jadi aku stop dulu hihihi. SO far sih cocok buat kulitku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lebih suka yg putih sih hihihi..iya banyak denger bikin jerawatan kalo g cocok ya 0-0 untung2 aja di aku ga da break out atau apa #pheww

      Delete