HAPPINESS ON MY DOORSTEP , SOCIOLLABOX MAY

sociolla may box unboxing
It's May already , time for another #SociollaBox ,yay!Buat kamu yang belum tahu apa itu, bisa baca di postingan ku bulan sebelumnya ( Read here, my Sociolla Box March - Sociolla Box April  ). Di bulan ini , Isi dari Sociolla Box ini befokus seputar skin and hair care, dan seperti biasa aku dapat 4 beauty item yang meliputi sample / mini size, Buat yang mau beli ukuran full sizenya, aku bagi spesial Diskon 15% hanya pakai kode MAYSOBOXYR ,sampai 20 Juni 2017. Yuk cuss, lihat apa aja produk bulan ini :)
belanja makeup sociolla box review
Statement of the month. Can I hear agree ?
cottage body wash review
1. COTTAGE Revitalizing Shower Gel - Strawberry & Mint 50ml
Brand satu ini ngga asing buatku karena aku sendiri adalah loyal user dari produk exfoliating shower gelnya dan sudah restok juga berkali-kali selama 2 tahunan ini. Tapi, produk shower gelnya baru ku coba kali ini dan as expected, I also really like it ! Busa sabunnya cukup banyak,lembut di kulit karena kandungan PH nya yang netral dan wanginya seperti strawberry yogurt, manis tapi masih bearable.
2. LANEIGE Water Sleeping Mask
Produk Sleep-Tox yang masih jadi holygrail kebanyakan orang sampai sekarang ini udah pernah aku pakai sebelumnya sih. Awalnya, aku menaruh high expectation dan pernah punya full sizenya.Cuma entah kenapa sehabis pakai sleeping mask ini, kulitku (normal type) serasa agak gatal di pagi hari,walau sebelumnya ngga ada masalah waktu pakai di malam harinya,berasa segar dan lembab. Jadi yah kesimpulannya,aku ngga bakalan repurchase dan sample ini aku berikan ke temenku yang emang cocok-cocok aja waktu pakai.
yves rocher brilliant shine review
3. YVES ROCHER Shine Rinsing Vinegar
Pertamanya aku bingung ini shampoo atau serum/tonic ya? Tapi setelah browsing sana-sini, ternyata produk ini merupakan botanical hair care alami dari air cuka ,bebas paraben dan silicone untuk membantu rambut lebih berkilau dan menghaluskan akar rambut. Cara pakainya sederhanan, cukup tuangkan secukupnya ke rambut sewaktu keramas,sebelum bilasan terakhir, lalu bilas sampai bersih. Waktu dipakai , ngga terasa apa-apa ,malah seperti air dan saat ini sih aku baru pakai 1-2 kali saat blog post ini ditulis jadi belum terlalu kelihatan efek shiny-nya tapi yang pasti nggak bikin kulit keplaga gatal ataupun iritasi.
utama spice virgin coconut oil review
4. UTAMA SPICE Virgin Coconut Oil
Yang terakhir adalah minyak kelapa murni yang serba guna dan banyak manfaat. Bisa dipakai buat treatment di rumah, menghaluskan kulit, noda di kulit, menghilangkan stretch mark, moisturizer, sampai penumbuh rambut. Kamu bisa cari inspirasi pemakaiannya dengan search di google apa aja sih kegunaan coconut oil dan DIY sendiri dengan produk ini.In the end, it's my most fave product from this month SociollaBox :)

Thank you Sociolla for lighten up my MAY 😀



      

You Might Also Like

1 komentar

  1. Kepo nih sama review hair tonicnya hehe.

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete