UNBOXING SOCIOLLA APRIL BEAUTY BOX

sociolla unboxing april beauty box blogger indonesia
Hello ! Hari ini aku mau share soal beauty box yang aku dapet beberapa hari lalu dari Sociolla ( as always , thank you) Jadi, untuk bulan April 2017, aku dapat total 4 items yang dipilih secara pertimbangan pasar, produk beauty apa yang paling jadi best seller akhir- akhir ini oleh pihak Sociolla sendiri. Luckily, semua produknya aku suka :)
sociolla unboxing blogger indonesia
Sociolla Box April : Get Up, put your make up and never give up !
sociolla unboxing bioderma h20 sensibio
1. Bioderma Sensibio H20
Bioderma ini satu-satunya micellar water yang pernah aku coba dan yang paling cocok di kulitku .Meski secara price - wise harganya agak mahal tapi kualitasnya oke dan ngga bikin kulit jadi lengket ataupun break out.Waktu tahu sociolla kasih mini sample ini, aku langsung tahu kalau bakal habis dalam 2-3 kali pakai saja lol. Tapi kalau aja dijual yang sekecil ini pun aku rela beli untuk sekadar dipakai waktu travelling kayak cuci muka di pesawat ,praktis ! hehehe 
sociolla maybelline lisptick flush bitten lip
2. Maybelline Lip Flush Bitten Lipstick in RD 003 
Ini lip product pertamaku dari brand satu ini ,dari segi packaging tergolong biasa dan kukira sih isinya bakal kayak lipstik biasanya tapi aku langsung jatuh cinta ♡ . Ternyata ini lipstik ombre yang biasa dipakai makeup ala - ala korea . Kalau kamu pengin cepet dan mudah membuat ombre lips, aku rasa Maybelline Lip Flush bitten lip ini cocok , harganya di kisaran 99rb,  udah dapet 3 warna kayak peach , strong pink dan ungu dalam satu pulasan.Lippen satu ini juga ada kandungan food grade pigments yang mampu menjaga kelembaban bibir lho.Nice pick!
sociolla jacquelle eyelid tape
3. Jacquelle Invisible Eyelid Tape Baby Flow 
As a monolid person, i think this is the most item that works best for me!Designnya so cute , dan meski sample ,isinya ada 4 pasang.Buat kamu yang juga monolid tapi suka pakai eyelashes kayak aku pasti tau betapa ngga afdolnya kalau ngga pakai eyelid tape kan? Nah si Jacquelle ini teksturnya halus, ngga gatal di mata dan bisa tahan hampir seharian tanpa terlalu noticeable .
makeover eyeshadow smokey review

4. Make Over Smokey Eyeshadow Pallete 
Baru- baru ini aku nyari eyeshadow yang travel friendly dan udah termasuk sama brush nya jadi ngga perlu bawa - bawa brush banyak lagi.Kebetulan ini produk rilisan terbaru dari Make Over yang pilihan warnanya lebih ke arah smokey look dan juga termasuk dual brush buat blending dan smudge.Ukurannya termasuk kecil , 12 × 5 cm .Packaging agak ringkih dan sayangnya ngga dilengkapi sama kaca kecil di dalamnya seperti eyeshadow palette kebanyakan..Tapi walaupun kecil, udah termasuk 8 warna sekaligus.
smakeover eyecentric smokey nudes eyeshadow
Pilihan warnanya termasuk berani kayak yang shimmery midnight blue karena secara buat smokey look ya..Trus,warnanya yang paling pojok ; espresso bisa buat ngalis juga. Untuk pigmentasi sih ok kalau pakai eyeshadow primer dan fall out level nya sih so -so bisa ditolerir.Dilihat dari keselurugan segi kalau harga dan kualitasnya , at last eyeshadow lokal ini terbilang cukup oke punya ☺

Thank you Sociolla for lighten up my APRIL ,
 You can buy all of the items above only at Sociolla !

Cek Sociolla untuk koleksi make up terbaru dan
gunakan kode SBNLAYDT  untuk IDR50k Diskon !
 


\

You Might Also Like

2 komentar

  1. Mupeng sama MO nih hihi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  2. Seru banget isinya yang bulan April ini yaa x)

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete