TAK ADA LAGI BAD HAIR DAY DENGAN SHARP PLASMACLUSTER HAIR DRYER [UPDATED WITH REVIEW]


Hello Reader!

Pernahkah kalian mengalami yang namanya 'BAD HAIR DAY'? saat dimana tiba-tiba rambut terasa tidak bersahabat bagaimanapun kalian mengaturnya.Nampak lepek atau kering maupun susah diatur, Lebih gawat lagi apabila kalian berencana untuk bepergian sedangkan waktu sangat terbatas,rambut malah tidak berkompromi dan terasa kucel .Sedih dan sangat menjengkelkan pastinya :(

Nah,perlu kalian ketahui penyebab terjadinya bad hair day ini Dari segi faktor eksternal contohnya dikarenakan  kondisi iklim yang tidak bersahabat.Yap seperti di Indonesia ini,dimana hampir setiap hari kita saat beraktivitas sering berhadapan langsung dengan yang namanya terik matahari,alhasil paparan sinar UV matahari berlebih yang mengurangi keindahan rambut! 

Dari segi faktor internal, bad hair day disebabkan karena penggunaan alat styling rambut yang salah.Salah satunya produk yang sering kita gunakan sehari-hari yaitu hair dryer.Hair dryer yang sesungguhnya berfungsi sebagai alat styling instan yang mendukung kesehatan rambut dengan menghasilkan hasil blow dry yang cantik. Namun seringkali kita sadar atau tidak ,penggunaan dan pemilihan hair dryer yang tidak sesuai malah membuat rambut menjadi bercabang,kering dan rapuh.

Tapi sekarang kalian tak perlu kuatir karena sudah ada produk hair dryer yang membantu-mu mengatasi bad hair day secara instan dan kamu tak perlu lagi mengalami nya mulai sekarang! 


SHARP PLASMACLUSTER HAIR DRYER //  TYPE : IF-PB1Y-P/N/W

FITUR : 
  • Plasmacluster Ion
  • Hair Moisturized by 23.000.000 Ion/cm?_ // Rambut menjadi lebih lembab dalam 23.000.000 Ion/cm?_
  • Extra Moisture Reduces Cuticle Damage // Ekstra pelembab melindungi keruskaan kutikula rambut
  • Reduced Static Electricity Fewer Split Ends and hair Breakage // Mengurangi energi listrik statis 
  • Fewer Split Ends and Hair Breakage // mengurangi resiko rambut bercabang dan rapuh

Apa sih yang dimaksud dengan Plasmacluster?Seberapa penting peranannya dalam sebuah produk jair dryer dan apa yang membedakan SHARP PLASMACLUSTER HAIR DRYER ini dengan hair dryer lainnya? Disini kujelaskan beberapa keunggulannya ^3^


Plasmacluster merupakan terknologi persembahan dari Sharp yang terbaru dan  dikenal sebagai pemurni udara dan pemercantik kulit. Saat teknologi ini disatukan dengan  produk hair dryer ,hasilnya,akan melembabkan rambut yang rusak.Lapisan Molekul air-nya lah dapat menjaga kadar kelembaban rambut kita.


Plasmacluster ini juga berfungsi sebagai penyeimbang ion rambut yang mengurangi rambut kusut dan bercabang.Saat kalian menyisir rambut, ion positif yang dikeluarkan oleh rambut menjadi seimbang dengan ion negatif dari sisir dan keduanya menjadi netral sehingga rambut tidak akan kusut saat disisir.


Lebih lagi, juga bisa melindungi resiko kerontokan rambut.Rambut rontok disebabkan karena kutikula yang terbuka . Teknologi plasmacluster menutup kutikula dengan sempurna sehingga rambut tidak mudah rontok.


Blow dry rambut tidak akan sempurna tanpa sisir bulat seperti yang biasa kalian pakai.namun apakah kalian tahu bahwa sisir tersebut terkadang malah membuat rambut lebih kusut? Ion plasmacluster membantu mengurangi kadar listrik statis saat disisir hinga 1/3 nya sehingga rambut menjadi lebih halus tidak kusut setelah styling dan blow dry.


Terakhir,Styling rambut setelah blow dry jadi lebih gampang,mudah diatur dan tidak nampak kering dari pangkal hingga ujung rambut dengan rapi.

Nah jika kalian merasa bahwa selama ini ,setelah melakukan blow dry,rambut malah terasa kering dan kalian masih mengalami yang namanya bad hair day,mungkin penyebabnya adalah hair dryer yang kurang tepat. Belum terlambat untuk berpindah ke Sharp Plasmacluster hair dryer. Dengan sentuhan blow dry yang tepat , rambut indah dalam sekejap bukanlah impian belaka (^0^)//


------------------------REVIEW : SHARP PLASMACLUSTER HAIR DRYER------------------------


Seperti yang aku sebutkan diatas,aku terpilih menjadi salah seorang pemenang blog competition
SHARP PLASMACLUSTER! Terima kasih  kepada PT.SHARP INDONESIA bekerjasama dengan KAWAII BEAUTY JAPAN yang telah memilihku ! Sebagai hadiahnya,aku mendapatkan 1 buah hair dryer SHARP PLASMACLUSTER pink yang aku ingini! yayy 

Berikut kelengkapan produknya !


hair dryer
nozzle corong
sikat pembersih unit
kartu garansi
manual book
mini brosur instruksi


kepala hair dryer nya dapat ditekuk untuk memudahkan saat membawa terutama saat travelling :)

 Tampak Depan


Tampak Belakang


Pasang nozzle yang tersedia untuk keperluan styling rambut.Nozzle dapat dilepas  maupun dipasang sesuai keinginan.Cara memasang hanya perlu sesuaikan dengan letaknya dan ditekan ke dalam.Sebaliknya cara melepasnya hanya perlu diputar ke arah kiri-kanan lalu tarik perlahan.


Close Up View 


Pengaturan panas udara : panas,panas sedang/set dan udara dingin/normal
udara panas efektif untuk mengeringkan rambut,udara sedang cocok untuk styiling rambut sedangkan udara dingin untuk pengaturan rambut lebih sempurna setelah menggunakan udara sedang/set.


 Tombol turbo ,untuk mempercepat proses pengeringan!


Ion Plasmaclusternya bekerja dengan sempurna!

Conclusion
Seperti yang aku sampaikan sebelumnya di atas,aku sangat menyukai hair dryer ini karena tidak membuat rambutku tambah kering layaknya menggunakan  hari dryer yang lama. Ini pertamakalinya aku menemukan produk hair dryer yang mempercepat proses pengeringan rambutku tanpa membuat rambut rusak. Suara hair dryer saat dinyalakan juga tidak terlalu bising.Selain itu,hair dryer ini agaknya cocok untuk dibawa travelling secara kepala hair dryer nya dapat ditekuk sehingga menhemat space koper Namun sayang,agak berat.. yah mungkin lebih cocok dibawa travelling yang jauh daripada travelling singkat atau backpack..secara beratnya lebih terasa :( 

Well,gimanapun juga produk ini ini sangat efektif dalam menjaga kelembaban rambutku!

4.5/5 stars for Sharp Plasmaclsuter Hair Dryer :D


Plasmacluster Banner

You Might Also Like

6 komentar

  1. Replies
    1. Me too!the color too pretty ,makes me wanna use it everyday :D

      Delete
  2. Looks good! I think I'm getting one.

    ReplyDelete
    Replies
    1. you should! as i also just getting mine ^^

      Delete
  3. Oh wow this look like an excellent product
    Btw sweetie thanks for your sweet comment on my blog
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
  4. I like your blog, great post, with products that have liked. You want us to follow the one to the other? let me know

    Sibaritismosdeinma

    ReplyDelete